Random post

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah ~ Selamat Datang Kembali para peselancar dunia maya di blog yang sederhana ini. Kami ingin selalu memberi kemudahan untuk anda menemukan informasi pengobatan dari herbal alami dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Ingin merasakan khasiat yang luar biasa dari obat herbal ini anda bisa hubungi No 085.316.129.639 Untuk Pemesanan anda cukup SMS kami dengan Format ; AIG(spasi)Jumlah Pesaan(spasi)Nama Anda(spasi)Alamat Lengkap(spasi)No HP anda Dan kirim Ke No 085.316.129.639 .

Lalu Bagaimana Jelly Gamat Gold G bisa Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah Anda


cara menghilangkan noda hitam
Obat herbal ini terbuat dari tripang mas atau sering disebut gamat di negara malayasia yang merupakan species dari 1000 species tripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Dalam obat herbal jelly gamat ini terdapat kalogen yang mungkin sudah tidak asing lagi istilah kalogen sangat erat dengan kesehatan dan kencantikan kulit, di sebut-sebut manfaat kalogen memiliki efek yang sangat luar biasa bagi kelembaban dan kecantian kulit. terdapat 80% kandungan kalogen tersebut terbukti mampu menyupal bagian permukaan kulit yang tidak merata termasuk kulit keriput serta bekas jerawat ataupun noda-noda hitam yang ada pada wajah anda.

Selain itu juga pada obat herbal Jelly Gamat Gold G juga terkandung asam lemak dan docosahexaenat (DHA). Zat ini sangat efektif memperbaiki jaringan rusak yang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor tersebut, di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G untuk Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah Anda cukup dengan oleskan jelly gamat pada wajah anda secara merata 2-3 kali sehari secara rutin tunggu sampai kering lalu bilas dengan air bisa air hangat atau air dingin. Untuk pengobatan luar dan dalam silahkan minum 3 kali sehari 2-3 sendok makan. Wajah anda akan terasa lebih halus dan cerah secara alami.

Masih belum percaya ? anda bisa lihat testimoni dari mereka yang telah merasakan Jelly Gamat Gold G " Testimoni " Sekarang pasti anda tak ragu lagi untuk memilikinya, seperti yang telah saya sampaikan di atas jika anda ingin memesan obat herbal jelly gamat gold g ini anda cukup SMS kami dengan format seperti berikut ini :

GAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP

Kirim ke 085.316.129.639

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL
GAM : 6 botol : Laila Habibah : Jl. Printis kemerdekaan BSD Plaza Sektor 4 Lantai Dasar Serpong Serpong : 085465843xxx
  • PERHATIAN !!! GAM adalah kode produk untuk obat herbal Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan !! Agar tidak tertukar dengan produk lain.


Info Lengkap Mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold G


0 Response to "Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah"

Posting Komentar