Random post

Obat Herbal Biduran Kaligata Atau Hives

obat herbal biduran
Obat Herbal Biduran Kaligata Atau Hives ~ Suatu kondisi kelainan pada kulit yang berupa reaksi vaskular terhadap bermacam-macam sebab, dan yang sering terjadi biasanya di sebabkan oleh suatu reaksi alergi, Berdasarkan lamanya, biduran (urtikaria) dibedakan menjadi urtikaria akut dan kronik. Urtikaria akut, bila kelainan kulit terjadi selama 6 minggu atau berlangsung selama 4 minggu namun timbul setiap hari. Sekitar 20%-30% pasien dengan urtikaria akut berkembang menjadi kronis. Sedangkan urtikaria kronik terjadi lebih dari 6 minggu lamanya.
Gejala yang sering terjadi :

  1. Timbulnya ruam (bercak kemerahan) disertai penonjolan (bentol) di permukaan kulit yang berbatas tegas dengan ukuran berbeda-beda dan terasa sangat gatal, terbakar dan menusuk
  2. Timbul secara tiba-tiba, memutih atau memudar bila di tekan dan jika di garuk akan timbul bentolan baru.
  3. Bentolan membesar lalu menyebar atau bergabung satu sama lain membentuk bentolan yang lebih besar
  4. Bentuknya berubah - ubah , hilang timbul dalam beberapa menit atau jam
  5. Terdapat di bagian tubuh manapun
  6. Bisa menyebabkan bengkak pada kelopak mata (bisa satu mata atau keduanya), bibir membengkak, daun telinga menebal.
  7. Adakalanya disertai perut mulas serta rasa demam

Cara Terbaik Penanganan  Biduran Atau Kaligata 
obat herbal biduran

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,

Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide Kandungan protein , kolagen , asam amino serta antiseptik alamiah yang terdapat pada kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu mencegah , mengatasi serta mengobati masalah pada kulit sampai tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Dalam Jelly Gamat Gold G terdapat Kolagen. Fungsi Kolagen adalah Mengatasi penyakit pada kulit anda. Jelly Gamat Gold-G ini sangat kaya akan kandungan kolagen, yaitu protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon. Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit.

Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat. Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam jelly gamat gold-g ini mengandung cell growth factor  memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit.

Jelly Gamat Gold G Telah terbukti mampu atasi berbagai macam penyakit termasuk yang berhubungan dengan penyakit kulit. Tak di herankan mengapa Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan memiliki banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Obat Biduran dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc.  Hal ini Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaik jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mmpertahankan sistem kekebalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.

Selain itu, Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka akibat garukan karena gatal, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit lebih sehat, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah. kemudian kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan penyakit pada kulit akibat gatal itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan pada kulit dengan efektif. 

Banyak sekali bukan yang akan anda dapatkan jika mengkonsuumsi obat herbal jelly gamat gold g ini. Jika anda sudah tak sabar untuk merasakan khasiatnya ikuti langkah seperti di bawah ini untuk proses pemesanannya :

GAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP

Kirim ke 085.316.129.639

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL
GAM : 6 botol : Laila Habibah : Jl. Printis kemerdekaan BSD Plaza Sektor 4 Lantai Dasar Serpong Serpong : 085465843xxx
  • PERHATIAN !!! GAM adalah kode produk untuk obat herbal Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan !! Agar tidak tertukar dengan produk lain.


Untuk Info Lengkap Mengenai Khasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G silahkan baca Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Untuk Info lengkap Pemesanan dan Harga cek di Cara Pemesanan Jelly Gamat . Trimakasih Atas Kunjungannya

0 Response to "Obat Herbal Biduran Kaligata Atau Hives"

Posting Komentar