Random post

Obat Tradisional Untuk Benjolan ( Lipoma ) Di Badan


Obat Tradisional Benjolan Di Badan


Apakah anda sedang mencari info mengenai bagaimana cara pengobatan herbal atau tradisional untuk menghilangkan benjolan-benjolan yang tidak biasa di tubuh anda seperti benjolan di leher, benjolan di payudara, benjolan di selangkangan, benjolan di ketiak, benjolan di telinga, benjolan akibat jerawat, benjolan di Vagina atau kemaluan, benjolan yang bernanah, serta masih banyak benjolan-benjolan yang sering terjadi pada tubuh anda.

jika benjolan-benjolan tersebut dapat hilang dalam jarak antara 1 mingguan itu berarti benjolan tersebut bukan merupakan penyakit yang dapat membahayakan tubuh anda. akan tetapi, jika benjolan-benjolan dalam tubuh anda tidak mau hilang atau bahkan membesar, membengkak, dan bernanah besar kemungkinkan itu merupakan benjolan-benjolan yang beresiko dengan penyakit yang berbahaya termasuk bisa menjadi tandanya penyakit kanker yang mematikan atau tumor yang membahayakan.

Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Benjolan Di Tubuh Dengan Obat Tradisional ? 


cara untuk mengatasi benjolan-benjolan tesebut dengan konsultasi ke dokter. ya meang harus ke dokter yang ahli dibidangnya. tapi bagaimana jika saya tidak ingin ke dokter karena takut dioprasi atau di suntik atau apapun yang kadang suka bikin ngeri apalagi jika penderitanya anak kecil yang susah untuk di bujuk, dan sebagai seorang ibu saya juga merasa kasihan kalo anak saya harus di suntik dengan jarum-jarum.

ingin mencari cara yang tradisional untuk menghilangkan benjolan-benjolan di tubuh anda? ya anda beruntung sudah membaca artikel ini. karena kami punya solusi terbaik untuk penaganan alami pengobatan penyakit benjolan-benjolan yang terdapat pada bagian tubuh anda.

Obat Tradisional Benjolan Di Badan

Rekomendasi terbaik kami adalah Obat Herbal Ace Max's. Anda sudah pernah dengan ? kalo anda sering berselancar di dunia maya obat herba ini memang sudah tidak asing di telinga para netizen sudah jutaan orang penduduk indonesia telah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Max's ini. Khasiatnya yang luar biasa dan mampu menyembuhkan lebih dari 1000 macam penyakit membuat obat herbal ini sangat di cari para netizen.

Untuk anda yang masih belum mengetahui khasiat dan manfaat dari obat herbal Ace Max's kini saya akan ulas kembali.

Ace max's adalah obat herbal yang di produksi oleh PT H2O Internasioanal berbahan dari Kulit
manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama obat multikhasiat ini. Sudah banyak yang tau mungkin khasiat luar biasa dari kulit manggis yang mampu menjadi solusi pengobatan berbagai macam penyakit.

Kandungan Xanthone terdapat dalam kulit manggis yang dapat membunuh serta memperbaiki sel-sel yang telah rusak. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis, dll.

Zat xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang begitu tinggi bahkan melibihi kandungan antioksidan yang terdapat dalam vitamin C pada buah-buahan. Zat Xanthone dapat menangkal dan menghancurkan radikal bebas yang tidak baik bagi kesehatan tubuh manusia yang memicu timbulnya benjolan-benjolan dalam tubuh.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Pesan Ace Max's di No (085.316.129.639) Dengan Cara Ktik : IAM (kode produk) : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP

Selain dari kulit manggis Benjolan-benjolan di tubuh anda juga dapat di hancurkan oleh khasiat dari Ekstrak Daun Sirsak yang menjadi bahan utama Obat Herbal Ace Max's.

Terdapat zat yang 10.000x lebih kuat dalam menangani kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang hanya sebagai pelambat bukan penyembuh penyakit kanker. Zat hebat itu bernaama zat acetogenin  zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menormalkan kembali kelenjar-kelenjar yang menyebabkan pembengkakan atau benjolan-benjolan di dalam tubuh anda.

Info Untuk Pemesanan Hubungi No (085.316.129.639) Dengan Cara Ktik : IAM (kode produk) : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit dalam tubuh.

Manfaat Dari Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh



  1. Menyembuhkan berbagai macam penyakit KANKER ( payudara, serviks, paru-paru, otak, prostat, usus besar, pankreas dll)
  2. Menyembuhkan berbagai macam penyakit TUMOR
  3. Menyembuhkan penyakit KISTA ( jinak maupun ganas )
  4. Menyembuhkan penyakit MIOM / MIOMA ( jinak maupun ganas )
  5. Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.
  6. Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.
  7. Mencegah dan menyembuhkan asam urat
  8. Menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi.
  9. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.
  10. Meningkatkan kekebalan tubuh


Bahan Pelengkap lain yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Max's adalah buah apel madu sebagai pemanis alami. Kita juga akan mendapatkan banyak manfaat dari buah apel ini seperti buah apel di percaya mampu melindungi tulang, dapat mengurangi faktor yang menjadi penyebab penyakit asma, mencegah datangnya ppenyakit al-zheimer, dapat menurunkan kadar kolestrol yang tinggi, pencegahan kanker paru-paru, pencegahan kanker payudara, dapat mengurangi berat badan atau obesitas, mengontrol diabetes, dan masih banyak lagi.

Untuk manfaat dari madu sama banyaknya dalam menjaga kesehatan tubuh kita berbagai macam penyakit dapat di atasi dengan madu. seperti, untuk mengobati luka, memperkuat sel darah putih, untuk kesuburan pasutri atau pasangan suami istri, sebagai penambah stamina, menstabilkan tekanan darah, mengobati anemia, alergi, mencegah infeksi pada luka, mengatasi masalah sembelit, meningkatkan gairah sex dan masih banyak lagi.

Tunggu apalagi pesan obat herbal Ace Max's dengan menghubungi kami di No No (085.316.129.639) Dengan Cara Ktik : IAM (kode produk) : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP

Saya berikan Sedikit testimoni dari mereka yang telah mengkonsumsi obat herbal Ace Max's


Nama : Sembiring Pelawi
Alamat : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Umur : 40 tahun
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman.”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Ini cara konsumsi Ace Max's 


  • Kocok terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung
  • Dalam menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari. 
  • Untuk anak usia 4-5 tahun, cukup 1 x 30 ml
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter.
Tak inginkah anda mendapatkan kesehatan kembali. Silahkan segera miliki dan rasakan khasiat terbaik yang ada dalam kandungan obat herbal Ace Max's ini dengan memesan kepada kami Agen Resmi dari Kota Tasikmalaya.  Hubungi kami dan lakukan pemesanan dengan cara mudah cukup kirimkan SMS pemesanan dengan format seperti dibawah ini :


Kirim Sms Ke 085.316.129.639 ( Tsel )  Dengan Format :
IAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Harga Rp 220.000 perbotol, Isi 350 ML
Catatan : IAM adalah kode produk dari obat herbal Ace Max's yang harus anda cantumkan dalam format SMS
Artikel Tentang Obat Herbal Ace Max's

Khasiat Dan Kandungan Ace Max's
Harga Dan Cara Pemesanan Ace Max's

Tidak perlu ragu dan khawatir mengenai produk Ace Max's ini produk herbal yang kami rekomendasikan ini 100% AMAN, ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING, karena telah di kembangkan oleh para tangan-tangan ahli di bidangnya masing-masing.  ACE MAXS sudah terdaftar di POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 dan sudah lolos uji coaba di labolatorium DKI JAKARTA 


1 Response to "Obat Tradisional Untuk Benjolan ( Lipoma ) Di Badan"