Random post

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

hilangkan stretch mark


Memiliki tubuh yang mulus menjadi dambaan setiap wanita. Tak aneh setiap wanita akan melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh yang mulus dan bersih, timbulnya gangguan pada kulit akan menjadi problem besar bagi rata-rata setiap wanita dari itu mulailah jaga penampilan anda sejak dini. Salah satu permasalahan bagi wanita khususnya yang sering di alami oleh ibu hamil adalah Stretch mark yang membuat kulit kadang tidak mulus dan menarik. 

Stretch mark Itu Apa ???


Stretch mark merupakan kelainan pada kulit yang di tandai dengan guratan atau garis-garis kemerahan saat permulaannya setelah itu berubah menjadi merah muda dan lama kelamaan berubah menjadi putih/kelabu. kondisi ini sering terjadi pada daerah yang sering terdapat lemak terkonsentrasi misalnya perut bagian atas dan payudara.

Kenapa Ibu Hamil Sering Mengalami Stretch mark ?


Pada saat hamil kulit perut di paksa mengembang sampai ke level maksimum dan menyebabkan sisi-sisi permukan dari kulit perut terlihat pecah. Munculnya Stretch mark di pengaruhi oleh kolagen jika orang yang kulitnya maengandung kolagen yang sedikit maka orang tersebut kemungkinan besar akan mengalami Stretch mark pada bagian tubuhnya.

Munculnya Stretch mark juga dipengaruhi oleh riwayat keturunan jika salah satu dari keluarga anda ada yang memiliki Stretch mark kemungkinan besar anda juga dapat mengalaminya.

Sebenarnya Stretch mark pada wanita hamil akan memudar setelah melahirkan tetapi tidak akan hilang sepenuhnya karena pada jaringan bawah kulit perut sudah tejadi robekan.

Salah satu tips yang bisa anda lakukan untuk mencegah Stretch mark yang terjadi pada saat kehamilan. Pertama, jagalah kelembaban kulit anda dengan memperbanyak minum air putih yang cukup dan dengan mengoleskan krim pelembab. Perbanyak makan sayuran serta buah-buahan untuk meningkatkan elastisitas kulit anda. 

Obat Oles Yang Dapat Menghilangkan Stretch mark


Salah satu obat herbal yang umum di beritakan situs-situs online adalah dengan mungganakan lemon. buah lemon bnyak di percaya dapat menghilangkan Stretch mark dengan memanfaatkan kandungan asam alami dari buah lemon dengan mengusapkan lemon ke Stretch mark pada kulit anda secara merata lalu diamkan kira-kira 10 menit Stretch markpun akan hilang. anda bisa mencobanya di rumah.

Namun Sekarang juga sudah banyak produk yang praktis untuk menghilangkan Stretch mark. sangatlah mudah menemukan dan mendapatkannya tapi anda juga patut memperhatikan kwalitas dari produk-produk yang banyak beredar di pasaran.

Pilih lah produk yang sudah berstandar dan memiliki izin resmi dari pemerintah seperti Jelly Gamat obat herbal yang telah berstandar internasional bersertifikat HALAL dan sudah terdaptar di departemen kesehatan Indonesia, malayasia, bahkan singapore.

Di dalam produk kesehatan Jelly Gamat banyak memiliki kandungan-kandungan terbaik yang sudah terbukti  dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit. salah satunya adalah kalogen. berbahan dasar tripang yang terpilih dari spesies tripang terbaik. Bagi wanita yang memiliki kandungan kalogen yang sedikit dalam tubuhnya dengan mengkonsumsi jelly gamat ini akan menambah kandungan kalogen dalam tubuh sehingga Stretch mark bisa di hilangkan secara menyeluruh.

banyak kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g yang akan membantu masalah kesehatan dan kecantikan anda. 

Simak ulasanya artikelnya disini Khasait dan Kandungan Jelly Gamat



0 Response to "Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan"

Posting Komentar