Random post

Kenapa Tenggorokan saya seperti terbakar ??

tenggorokan terasa terbakar


Solusi Sehat Alami - Anda sedang merasakan tenggorokan seperti terbakar dan hal ini berlangsung tidak sebentar bahkan sampai berminggu-minggu. dan anda bingung apa penyebab dari hal ini ?? kami disini akan memberikan sedikit informasi mengenai apa yang terjadi pada anda.

Jika tenggorokan terasa terbakar  dan di sertai dengan gejal sakitnya perut di bagian kiri dan detak jantung yang tiba-tiba berdebar menyebabkan sesak.

ini kemungkinan besar adalah tanda-tanda dari penyakit asam lambung atau GERD kondisi ini disebabkan dari naik nya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan rasa nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar / panas pada dada dan sekitarnya

Penyakit asam lambung ini memang menjadi penyakit yang sering terjadi di masyarakat dan cukup banyak penderitanya. 

Banyak penyebab dari timbulnya penyakit asam lambung salah satunya adalah terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak karena makanan yang berlemak ini memerlukan waktu lama untuk di cerna dalam perut yang menyebabkan asam lambung banyak memproduksi dan beresiko naik kembali ke esofagus.

Faktor lainnya adalah anda terlalu sering mengkonsumsi alkohol/coklat/kopi dan sering merokok. ini dapat menjadi penyebab asam lambung menjadi naik hindari hal-hal ini agar asam lambung tidak anda rasakan.

Hati-hati jika anda penderita diabete, dan hernia heatus karena anda juga beresiko tinggi terkena penyakit asam lambung atau GERD. saat anda menderita diabetes kadar gula yang tinggi dapat merusak saraf yang mengendalikan otot di perut yang mengakibatnkan makanan tertinggal di dalam perut lebih lama dalam kondisi ini menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan.

Untuk menangani asam lambung ini ganti lah pola makan anda. Di sarankan ganti menu makanan anda dengan makanan yang rendah lemak dan bergizi. di sarankan juga jangan berbaring setelah selesai makan untuk menjaga asam lambung tidak naik kembali.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan oleh penderita gejala GERD atau asam lambung agar dapat meredakan asam lambung tersebut. 

  • Pertama hindarilah kebiasaan meminum minuman yang beralkohol karena ini sangat membahayakan lambung anda.


  • Kedua hindari mengkonsumsi coklat, tomat, makanan yang pedas dan makanan yang berlemak tinggi. Usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan tersebut untuk meredakan asam lambung anda.


  • Berhenti merokok karena roko memang tidak baik untuk kesehatan dan banyak menimbulkan berbagai penyakit yang dapat menyerang tubuh anda.


  • Jika selesai makan jangan lah langsung berbaring agar asam lambung tidak naik. Tidurlah dengan bantal yang lebih tinggi untuk mencegah asal lambung naik saat anda berbaring.


  • Hindari memakai pakaian yang sangat ketat, makan dalam porsi kecil tapi sering dan menurunan badan jika itu diperlukan. 


Itulah sedikit tips untuk bagaimana cara meredakan asam lambung agar tida menjadi semakin parah bagi kondisi tubuh anda.

Obati asam lambung anda dengan cara herbal terbaik yang kami miliki, obat herbal yang memiliki seribu khasiat alami menyembuhkan asam lambung secara tradisional aman tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat adalah solusi Penyakit Asam lambung secara herbal kandungan dari tripang yang mampu menjadi solusi penyembuhan asam lambung dengan aman. Mau tau Khasiat ampuh dalam kandungan Jelly Gamat silahkan lihat di artikel yang berjudul Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat

0 Response to "Kenapa Tenggorokan saya seperti terbakar ??"

Posting Komentar