Random post

Info Terhangat, Inilah Manfaat Semut Jepang Yang Belum Anda Ketahui

Semut ? Sebenarnya apa sih istimewanya hewan kecil yang kadang sering bikin kita jengkel di rumah. Dan setelah saya membaca salah satu artikel yang membahas tentang Manfaat Semut Jepang ini saya jadi banyak mengetahui manfaat luar biasa yang terkandung dalam semut jepang ini.



Lalau apa saja kah manfaat luar biasa  itu kita simak ulasanya di sini !


1. Manfaat Semut jepang Untuk Menambah Vitalitas

Banyak orang percaya Manfaat Semut Jepang mampu menabah vitalitas bagi para laki-laki ataupun perempuan. Konsumsi semut jepang dua kapsul di pagi dan malam hari dengan isi semut 1 sampai 2 ekor dipercaya akan menambah vitalitas anda. Untuk Anda yang ingin menambah vitalitas silahkan coba semut jepang ini.

2. Manfaat Semut Jepang Untuk Mengatasi Penyakit Diabetes

Anda mungkin sudah tau kalo semut suka yang manis-manis, nah penyakit diabetes sangat erat hubungannya sama gula darah. Jadi Manfaat Semut Jepang dipercaya mampu mengatur kadar gula darah di dalam tubuh anda.

Dengan mengkonsumsi 2 ekor semut, 2 kali dalam sehari untuk tiga hari dalam seminggu. Dan setelah itu, coba periksa kembali kadar gula Anda. Apabila telah normal lanjutkan konsumsi 1 ekor semut tiap tiga hari dalam seminggu hingga satu bulan berikutnya.

3. Manfaat Diabetes Untuk Penyakit Asam Urat

Ketika umur sudah semakin tua badan sudah mulai tak sekuat saat muda, dan yang sering di alami saat umur dewasa adalah rasa nyeri atau sakit pada persendian yang tidak lain adalah penyakit asam urat.

Dengan semut jepang asam urat mampu di sembuhkan konsumsi 2-3 ekor semut di minum  2 kali sehari ( selama 1 minggu konsumsi selama 3 hari ) setelah memang dirasa membaik selanjutnya per-harinya 1 ekor semut saja ( 3 hari konsumsi seminggu ) selama 2 bulan

4. Manfaat Semut Jepang Dapat Mengurangi Penyakit Liver

Manfaat semut jepang lainnya dipercaya mampu mengurangi penyakit liver meski belum teruji secara klinis. untuk penyakit liver konsumsi 5 ekor semut di minum 2 kali sehari ( selama 1 minggu konsumsi selama 3 hari ) Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari ( 3 hari konsumsi seminggu ) selama 2 bulan

5. Manfaat Semut Jepang Meringankan Skit Jantung

Mengkonsumsi semut jepang ternyata dapat meringankan sakit jantung. ini karena semut jepang mengandung enzim yang mampu menormalkan kadar kolestrol serta melancarkan peredaran darah.

6. Manfaat Semut Jepang Dapat Menjaga Tekanan Darah

Mengkonsumsi semut jepang secara rutin mampu menjaga tekanan darah anda, serta menstabilkan dan menseimbangkannya.

7. Manfaat Semut Jepang Untuk Penderita Penyakit Stroke

Stroke memang menjadi penyakit yang paling di takuti ole sebagian orang di dunia. Tapi kini sudah banyak cara untuk pengobatan penyakit stroke ini, Dan kini ternyata semut jepang juga mampu menjadi solusi untuk penanganan penyakit stroke.

Dengan mengkonsusi 5-7ekor semut untuk diminum –2 kali sehari ( selama 1 minggu konsumsi selama 3 hari ), Minggu ke-2 minum 5 ekor semut sebanyak 2 kali sehari ( 3 hari selama seminggu ) selama 2 bulan .

EITSSS,,,, JANGAN BURU-BURU MENINGGALKAN BLOGKU SOBAT MASIH BANYAK INFO LOO.... STAY HERE... 

0 Response to "Info Terhangat, Inilah Manfaat Semut Jepang Yang Belum Anda Ketahui"

Posting Komentar