Random post

Ini Cara Mengobati Cantengan Pada Kaki

Assalamualaikum, Hai kamu, ya kamu yang lagi baca artikel saya :) salam kenal ya dan trimakasih sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.

Hmmmmm kali ini saya ingi membahas tentang penyakit cantengan dan bagaimana cara mengobati cantengan, Apa itu cantengan ? dan bagaimana cara mengobati cantengan ? simak aja yuu ulasannya

Cantengan merupakan suatu kondisi dimana sudut pada ujung jari bengkak, terasa sakit dan berwarna kemerahan akibat dari kuku yang tumbuh ke sisi dalam dan menyebabkan melukai kulit anda. ini sering di alami pada jempol kaki anda.

Beberapa faktor yang menyebabkan Centangan

1. Sering mengenakan kaos kaki atau sepatu yang sempi
Cara Mengobati Cantengan



Mengenakan kaos kaki atau sepatu yang sempit dapat memicu terjadinya centangan karena jempol kaki yang tertutup dan sedikit ruang.

2. Memotong Kuku Terlalu Pendek

Hati-hati jika anda sedang memotong kuku jangan sampai terlalu pendek yang akan mengakibatkan luka pada kulit anda.

3. Memotong Kuku Tidak Rapih

Saat memotong kuku juga di usaha kan rapih usahakan jangan sampai mengenai kulit anda.

4. Cidera

Penyebab centangan terakhir adalah di sebabkan cidera pada kaki itu sendri, saat anda terluka sering-sering bersihkan luka pada kaki anda agar tidak menimbulkan infeksi.

Gejala-gejala yang terjadi pada penderita centangan


  1. Bengkak pada kaki
  2. Rasa Nyeri
  3. Kemerahan Pada sudut ujung jari
  4. adanya penumpukan cairan (edema)
  5. Keluar Nanah


Hati-hati luka ini dapat terinfeksi dan pada pada sekitar area kulit yang tertusuk dapat mengalami peradangan. Bagaiana cara mengobati cantengan ?

Atasi Centangan Denga jelly Gamat Gold G


Mengapa harus jelly gamat Gold G untu cara mengobati cantengan ?
Cara Mengobati Cantengan


Alasanya mengapa jelly gamat gold g sebagai cara mengobati cantengan adalah karena jelly Gamat Gold-G telah terbukti mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. 

Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. 

Selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang sangat populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “ MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel ” kata WLter K M Yee , ahli gizi dari luxor network, di malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kandungan dalam jelly gamat gold-g ini sangat ajaib, Mengapa ?  karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi. yang mana cell growth factor berguna dalam meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut dapat sembuh secara total.

Jelly gamat Gold-g mengandung memiliki banyak sekali zat-zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia telah ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Legalitas Pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold G :


  • Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar pada BPOM RI dengan nomor TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Jelly Gamat Gold G telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Jelly Gamat Gold G telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Pesan Jelly Gamat Gold G Dengan Cara Mudah Seperti Berikut Ini 

Cukup Dengan mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti berikut ini :



GAM : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP YANG DAPAT KAMI HUBUNGI

Contoh :

GAM : 8 botol :Dani :Jl.rajawali Rt.02 Rw.06 Kel.Setiajaya Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya 46169 : 08532478****

Kirim ke : 085.316.129.639 ( Tsel )

INGAT !! Kode GAM (kode untuk obat herbal Jelly Gamat Gold G ) wajib anda cantumkan dalam pemesanan agar tidak terjadi salah pembelian barang.

Harga : 180.000 *Terdapat diskon dalam pembelian dalam jumlah tertentu.

0 Response to "Ini Cara Mengobati Cantengan Pada Kaki"

Posting Komentar